PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE MAHASISWA MANAJEMEN UMY)

IRMA MEGANUGRAHANTI (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE MAHASISWA MANAJEMEN UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENELITIAN INI DILAKUKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN TUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN DARI PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. ADAPUN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UMY YANG MELAKUKAN KEGIATAN BELANJA DI MARKETPLACE SHOPEE SEBANYAK 112 RESPONDEN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) DENGAN BANTUAN PERANGKAT LUNAK SMART PLS 3.

BERDASARAN HASIL PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN DITEMUKAN BAHWA ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE, ONLINE CUSTOMER RATING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE, ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, ONLINE CUSTOMER RATING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN ONLINE CUSTOMER RATING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TRUST, ONLINE PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:53
Last Modified: 26 Apr 2022 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30407

Actions (login required)

View Item
View Item