IRMA MEGANUGRAHANTI (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE MAHASISWA MANAJEMEN UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (229kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (408kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (776kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PENELITIAN INI DILAKUKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN TUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN DARI PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. ADAPUN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UMY YANG MELAKUKAN KEGIATAN BELANJA DI MARKETPLACE SHOPEE SEBANYAK 112 RESPONDEN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) DENGAN BANTUAN PERANGKAT LUNAK SMART PLS 3.
BERDASARAN HASIL PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN DITEMUKAN BAHWA ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE, ONLINE CUSTOMER RATING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE, ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, ONLINE CUSTOMER RATING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN ONLINE CUSTOMER RATING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, TRUST, ONLINE PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:53 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30407 |