PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI ULANG PRODUK HELM KYT

WAHYU SAPTO WICAKSONO (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI ULANG PRODUK HELM KYT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI ULANG PRODUK HELM KYT. JENIS DATA PADA PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER YANG DILAKUKAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @KYTLOVERSINDONESIA DENGAN JUMLAH RESPONDEN 170. TEKNIK PENGAMBILAN DATA MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN JENIS PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBAR KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS VERSI 26. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA MEREK, SEDANGKAN PENGARUH PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK TIDAK SIGNIFIKAN. CITRA MEREK BERPENGARUH SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, SEDANGKAN PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI PROMOSI TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG. SERTA CITRA MEREK DAPAT MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PROMOTION PERCEPTION, BRAND IMAGE, REPURCHASE INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:46
Last Modified: 26 Apr 2022 02:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30423

Actions (login required)

View Item
View Item