WAHYU SAPTO WICAKSONO (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI ULANG PRODUK HELM KYT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (450kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (575kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (77kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI ULANG PRODUK HELM KYT. JENIS DATA PADA PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER YANG DILAKUKAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @KYTLOVERSINDONESIA DENGAN JUMLAH RESPONDEN 170. TEKNIK PENGAMBILAN DATA MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN JENIS PURPOSIVE SAMPLING. PENGUMPULAN DATA DENGAN CARA MENYEBAR KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS VERSI 26. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA MEREK, SEDANGKAN PENGARUH PERSEPSI PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK TIDAK SIGNIFIKAN. CITRA MEREK BERPENGARUH SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, SEDANGKAN PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI PROMOSI TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG. SERTA CITRA MEREK DAPAT MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PROMOTION PERCEPTION, BRAND IMAGE, REPURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:46 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30423 |