ATIKA RAMADHANI (2022) PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE MAHASISWA UMY). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (731kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (530kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (313kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (480kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (537kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (868kB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA SHOPEE YANG TELAH MELAKUKAN BERBELANJA DI SHOPEE MINIMAL 2 KALI. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 108 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING, DAN MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA RESPONDEN MANGGUNAKAN GOOGLE FROMS. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA YANG DI BANTU DENGAN SOFTWARE IBM SPSS 22. BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA, (1) TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN BERSAMA-SAMA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. (2) TRANSAKSI ONLINE SHOPPING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. (3) KEPERCAYAAN KONSUMEN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TRANSAKSI ONLINE SHOPPING, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:43 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30454 |