PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE MAHASISWA UMY)

ATIKA RAMADHANI (2022) PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE MAHASISWA UMY). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA SHOPEE YANG TELAH MELAKUKAN BERBELANJA DI SHOPEE MINIMAL 2 KALI. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 108 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING, DAN MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA RESPONDEN MANGGUNAKAN GOOGLE FROMS. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA YANG DI BANTU DENGAN SOFTWARE IBM SPSS 22. BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA, (1) TRANSAKSI ONLINE SHOPPING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN BERSAMA-SAMA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. (2) TRANSAKSI ONLINE SHOPPING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. (3) KEPERCAYAAN KONSUMEN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.

Item Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: TRANSAKSI ONLINE SHOPPING, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:43
Last Modified: 26 Apr 2022 02:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30454

Actions (login required)

View Item
View Item