LUTHFIANIZA MUSYA'ADAH AFIF (2022) STRATEGI PROMOSI NASI KULIT SYUURGA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AGUSTUS-OKTOBER TAHUN 2021. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (281kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Bab I.pdf
Download (344kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (18MB)
Abstract
enelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan Nasi Kulit Syuurga dalam menggunakan instagram sebagai media dalam membangun brand awareness terlebih pada bulan Agustus-Oktober 2021. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling), komunikasi pemasaran digital, instagram sebagai media promosi digital, dan brand awareness. Sumber penelitian ini berasal dari hasil wawancara informan dan hasil dokumentasi. Hasil Penelitian ini ditemukan bahwa, (1) Nasi Kulit Syuurga dalam proses promosi menu barunya melakukan tahapan komunikasi yang runtut; (2) Dalam kegiatan promosi Nasi Kulit Syuurga pada instagram fokus pada fitur foto/video dan instastory juga menggunakan hastag untuk memaksimalkan jangkauan dan memiliki hastag wajib dan hastag pendukung; (3) Menggunakan gaya komunikasi yang humor dan menempatkan audiens sebagai teman; (4) Kontennya mengutamakan copy on visual serta foto produk yang menarik audiens; (5) Menggunakan ads on Instagram sesuai kebutuhan pemasaran; (6) Efektifitas konten dengan mengandalkan fitur Reach dan Engagement; (7) Kopi Syuurga masuk dalam tahap brand recognition dalam tahap brand awareness.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROMOTION STRATEGY, INSTAGRAM, NASI KULIT SYUURGA, BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:19 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30529 |