GALUH ROZAQ WICAKSONO (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN MIE GACOAN (STUDI KASUS PADA MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab I.pdf
Download (516kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (957kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
TUJUAN DALAM PENELITIAN INI UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PERNGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DI MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI MERUPAKAN KONSUMEN YANG BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN, DAN PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MINIMAL 2 KALI DALAM 12 BULAN TERAKHIR. SAMPEL PENELITIAN INI SEBESAR 162 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. UJI HIPOTESIS DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) YANG DIOPERASIKAN MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS 22. HASIL ANALISIS YANG DIDAPAT MENUNJUKAN BAHWA EXPERIENTIAL MARKETING MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, EXPERIENTIAL MARKETING MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KEPUASAN KONSUMEN MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, DAN KEPUASAN KONSUMEN TIDAK MAMPU MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA TIDAK LANGSUNG.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION, AND REPURCHASE INTENTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 Apr 2022 04:20 |
Last Modified: | 23 Apr 2022 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30548 |