ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN MIE GACOAN (STUDI KASUS PADA MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

GALUH ROZAQ WICAKSONO (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN MIE GACOAN (STUDI KASUS PADA MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

TUJUAN DALAM PENELITIAN INI UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS PERNGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DI MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI MERUPAKAN KONSUMEN YANG BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN, DAN PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN DI MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MINIMAL 2 KALI DALAM 12 BULAN TERAKHIR. SAMPEL PENELITIAN INI SEBESAR 162 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. UJI HIPOTESIS DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) YANG DIOPERASIKAN MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS 22. HASIL ANALISIS YANG DIDAPAT MENUNJUKAN BAHWA EXPERIENTIAL MARKETING MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, EXPERIENTIAL MARKETING MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KEPUASAN KONSUMEN MEMPUNYAI PENGARUH YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, DAN KEPUASAN KONSUMEN TIDAK MAMPU MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA TIDAK LANGSUNG.

Item Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION, AND REPURCHASE INTENTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 Apr 2022 04:20
Last Modified: 23 Apr 2022 04:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30548

Actions (login required)

View Item
View Item