ZAHRA RAMADHANI FITRIA (2022) ANALISA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENERIMA BANTUAN SUBSIDI UPAH (BSU) DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MAJALENGKA KADIPATEN. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (543kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Bab I.pdf
Download (157kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (930kB)
Abstract
MAGANG ADALAH PROGRAM YANG MENDEKATKAN PADA PRAKTEK ILMU DI SUATU BIDANG. MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 13 TAHUN 2003 TENTANG KETENAGAKERJAAN, PEMAGANGAN ADALAH BAGIAN DARI SISTEM PELATIHAN KERJA YANG DISELENGGARAKAN SECARA TERPADU ANTARA PELATIHAN KERJA DI LEMBAGA DAN KERJA LANGSUNG DI BAWAH PEMBINAAN DAN PENGAWASAN INSTRUKTUR ATAU TENAGA KERJA YANG LEBIH BERPENGALAMAN, DALAM PROSES PRODUKSI BARANG DAN JASA DI PERUSAHAAN UNTUK MENGUASAI KETERAMPILAN ATAU KEAHLIAN TERTENTU. PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG PERBANKAN TERKEMUKA DI INDONESIA SEJALAN DENGAN VISI PT. BANK MANDIRI ADALAH MITRA KEUANGAN DENGAN JANGKAUAN GLOBAL. BERORIENTASI PADA KEPENTINGAN NASABAH JUGA MERUPAKAN KOMITMEN PT BANK MANDIRI. BSU ATAU BANTUAN SUBSIDI UPAH MERUPAKAN PROGRAM YANG MENJADI FOKUS PEMERINTAH DI BIDANG KETENAGAKERJAAN DALAM UPAYA MENCAPAI PEMULIHAN EKONOMI DI MASA PANDEMI COVID-19. BSU SENDIRI BERTUJUAN UNTUK MELINDUNGI, MENJAGA DAN MENINGKATKAN PEREKONOMIAN PEKERJA ATAU BURUH DI MASA PANDEMI COVID-19. BSU DIDASARKAN PADA PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 23 TAHUN 2020 TENTANG PENYELENGGARAAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL DALAM RANGKA MENDUKUNG KEBIJAKAN KEUANGAN NEGARA DALAM PENANGANAN PANDEMI. PELAYANAN SANGAT MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN SUATU PERUSAHAAN, SALAH SATUNYA ADALAH PERUSAHAAN PERBANKAN. SETIAP PERUSAHAAN DIHADAPKAN PADA DUNIA PERSAINGAN YANG MENUNTUT PENINGKATAN KUALITAS. SEBUAH PERUSAHAAN HARUS SELALU MENGUTAMAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INTERNSHIP, WAGE SUBSIDY ASSISTANCE, SERVICES, BANK. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 Apr 2022 04:20 |
Last Modified: | 23 Apr 2022 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30550 |