UPAYA PT. GEMILANG MEDIA WISATAMA (TRAVELXISM) DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA BERKELANJUTAN MELALUI DIGITALISASI DESTINASI PADA ERA INDUSTRI 4.0

SITI ROIDA ABDAR (2022) UPAYA PT. GEMILANG MEDIA WISATAMA (TRAVELXISM) DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA BERKELANJUTAN MELALUI DIGITALISASI DESTINASI PADA ERA INDUSTRI 4.0. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

DIPLOMASI BUDAYA DAN PARIWISATA MERUPAKAN SALAH SATU CONTOH NYATA DARI PRAKTIK SOFT POWER. PARIWISATA MENJADI SALAH SATU SEKTOR YANG DITETAPKAN SEBAGAI LEADING SEKTOR KARENA DALAM JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG PERTUMBUHANNYA POSITIF. PARIWISATA MERUPAKAN SEKTOR PENGGERAK EKONOMI YANG PENTING BAGI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). DIGITAL TOURISM MERUPAKAN SALAH SATU STRATEGI YANG EFEKTIF DALAM MEMPROMOSIKAN BERBAGAI DESTINASI DAN POTENSI PARIWISATA INDONESIA MELALUI BERBAGAI PLATFORM MEDIA MASSA.DALAM PENULISAN LAPORAN MAGANG INI DIGUNAKAN METODE GROUNDED RESEARCH YANG MERUPAKAN SUATU METODE DIMANA DIHARUSKAN KEPADA PENELITI UNTUK TERJUN LANGSUNG KE LAPANGAN GUNA MENCARI DATA SECARA LANGSUNG UNTUK MENGETAHUI APA UPAYA PT. GEMILANG MEDIA WISATAMA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA BERKELANJUTAN MELALUI DIGITALISASI DESTINASI. DITEMUKAN BAHWA KOLABORASI, BENTUK HASIL DIGITALISASI YANG BERAGAM, SERTA PUBLIKASI MELALUI MEDIA MASSA MERUPAKAN UPAYA YANG EFEKTIF DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA YOGYAKARTA MELALUI DIGITALISASI DESTINASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DIPLOMASI BUDAYA, PARIWISATA, YOGYAKARTA, DIGITALISASI DESTINASI, MEDIA MASSA.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 Apr 2022 04:07
Last Modified: 23 Apr 2022 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30565

Actions (login required)

View Item
View Item