PENGARUH KUALITAS WEB, KUALITAS REKOMENDASI, DAN TRANSPARANSI TERHADAP KEPERCAYAAN PADA AGEN REKOMENDASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE)

A. FIRMANSYAH (2022) PENGARUH KUALITAS WEB, KUALITAS REKOMENDASI, DAN TRANSPARANSI TERHADAP KEPERCAYAAN PADA AGEN REKOMENDASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (586kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI SECARA EMPIRIS PENGARUH KUALITAS WEB, KUALITAS REKOMENDASI, DAN TRANSPARANSI TERHADAP KEPERCAYAAN PADA AGEN REKOMENDASI PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH PARA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE YANG SESUAI DENGAN KRITERIA SAMPEL. PENGUMPULAN DATA PADA PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN PENYEBARAN KUESIONER.

DATA YANG DIPEROLEH OLEH PENELITI BERJUMLAH 132 RESPONDEN. PENELITIAN INI DIOLAH MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING, YANG KEMUDIAN DIOLAH MENGGUNAKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DENGAN SOFTWARE SPSS 21.0. UNTUK PENGUJIAN HIPOTESA DILAKUKAN SECARA PARSIAL. VARIABEL KUALITAS WEB DAN TRANSPARANSI SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPERCAYAAN PADA AGEN REKOMENDASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS WEB, KUALITAS REKOMENDASI, TRANSPARANSI , KEPERCAYAAN PADA AGEN REKOMENDASI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 20 Apr 2022 01:56
Last Modified: 20 Apr 2022 01:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30613

Actions (login required)

View Item
View Item