SYNCHRONOUS MEETING ACTIVITIES IN ENGLISH CLASSROOM TO MOTIVATE STUDENTS IN LEARNING ENGLISH

FEBRIANA DWI NUR ASIH (2022) SYNCHRONOUS MEETING ACTIVITIES IN ENGLISH CLASSROOM TO MOTIVATE STUDENTS IN LEARNING ENGLISH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (485kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

SETELAH VIRUS CORONA MASUK KE INDONESIA, BERDAMPAK PADA SEMUA ASPEK, TERUTAMA PADA SISTEM PENDIDIKAN. BANYAK GURU YANG MENGUBAH SISTEM PENDIDIKAN MENJADI PEMBELAJARAN ONLINE. ADA DUA JENIS PEMBELAJARAN ONLINE YAITU PERTEMUAN SINKRON DAN ASINKRON, PENELITI INI FOKUS PADA PERTEMUAN SINKRON DAN JUGA KEGIATAN YANG MEMOTIVASI SISWA UNTUK BELAJAR MELALUI PERTEMUAN SINKRON. MOTIVASI SISWA DALAM BELAJAR AKAN MENINGKAT JIKA KEGIATAN YANG DIBERIKAN GURU BERVARIASI DAN MENARIK. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEGIATAN YANG MEMOTIVASI SISWA DALAM PERTEMUAN SINKRON YANG DITERAPKAN OLEH GURU DAN JUGA UNTUK MENGETAHUI PENDAPAT SISWA TENTANG KEGIATAN YANG DIBERIKAN OLEH GURU. BERDASARKAN PERTANYAAN PENELITIAN PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUALITATIF UNTUK MENGETAHUI INFORMASI SECARA RINCI. PENELITIAN INI JUGA MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DESKRIPTIF UNTUK MENYELIDIKI PENGALAMAN SISWA. PENELITI MENEMUKAN KEGIATAN YANG MEMOTIVASI DILAKSANAKAN OLEH GURU DALAM PERTEMUAN SINKRON KETIKA BELAJAR BAHASA INGGRIS DAN PENDAPAT SISWA MENGAPA KEGIATAN MEMOTIVASI MEREKA.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 20 Apr 2022 01:52
Last Modified: 20 Apr 2022 01:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30619

Actions (login required)

View Item
View Item