DESSY ARGITASARI NUR FARIDA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU (STUDI PADA NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (368kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Bab I.pdf
Download (183kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (497kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENEMUKAN BUKTI EMPIRIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN KEMUDIAN MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU. PENGOLAHAN DATA PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DAN MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS SMARTPLS. BERDASARKAN ANALISIS DATA YANG TELAH DIPEROLEH BAHWA KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH, LALU PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH, KEMUDIAN KUALITAS LAYANAN SECARA LANGSUNG TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. SELANJUTNYA PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI SECARA LANGSUNG TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH. SERTA VARIABEL KEPUASAN NASABAH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY, UTILIZATION OF INFORMATION TECHNOLOGY, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 05:38 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 05:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30661 |