MINAT BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MTS MUHAMMADIYAH BATUR BANJARNEGARA

Wardati Malihah (2006) MINAT BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MTS MUHAMMADIYAH BATUR BANJARNEGARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (942kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dari hasil penelitan di atas dapat diketahui bahwa rata-rata total jawaban responden sebesar 57,08 yang merupakan hasil bagi dari jumlah jawaban responden secara keseluruhan dibagi total respoden. Sehingga dapat disimpulkan bahwa minat belajar bahasa Arab siswa MTs Muhammadiyah Batur, Banjarnegara dapat dikatakan siswa yang mempunyai minat belajar yang tinggi, hendaknya dapat memberikan semangat kepada temanya yang mempunyai minat belajar yang rendah agar minat belajar mereka meningkat. Karena guru memegang peran yang sangat penting dalam memberikan motivasi dan minat belajar siswa yang minat belajarnya rendah dapat meningkat dan minat belajarnya kebih baik dari pada sebelumnya. 3. Bagi orang tua hendaknya memberikan motivasi kepada anaknya yang kurang minat belaiar. sunava mereka berminat untuk belajar.
.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Apr 2022 06:38
Last Modified: 22 Apr 2022 06:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30795

Actions (login required)

View Item
View Item