KEMAMPUAN MEMBACA AL OURAN SISWA KELAS III SD BENDOSARI JETIS BANTUL

KHODIMAH (2009) KEMAMPUAN MEMBACA AL OURAN SISWA KELAS III SD BENDOSARI JETIS BANTUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian 'ni bermaksud untuk mengetahui kemampuan membaca Al Guran
siswa kelas III Sekolah Dasar Negeri Bendosari Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul
untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat yang ada hubungannya dengan
pelaksanaan kegiatan belajai mengajar membaca Al Ouran.

Subjek penelitian ini adalah kepala sekolah, guru Pendidikan Agama Islam
dan siswa SD Negeri Bendosari Jetis Bantul. Alat yang digunakan untuk
mengumpulkan data adalah nietode angket, interview, obsservasi dan dokumentasi.
Teknik analisis data yang penulis gunakan adalah analisis data dan deskriptif analitik.

Berbagai hasil penelitian serta analisis data, terungkap bahwa terdapat
berbagai hambatan atau kesulitan dalam pelaksanaan pengajaran Al Ouran di SD
Negeri Bendosari Jetis Bantul. Kekurangan buku-buku dapat diatasi dengan
penambahan buku dari dana sekolah yang relevan sedangkan siswa yang berasal dari

bermacam-macam lingkungan dan kemampuan dasar siswa yang berbeda-beda dapat

dlataci dencan mnencelamnakan cecna' dengan kemamnuan dasar mereka:

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 22 Apr 2022 08:57
Last Modified: 22 Apr 2022 08:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30827

Actions (login required)

View Item
View Item