Deriana Putera Pamungkas (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP TINGKAT LOYALITAS NASABAH PADA BANK MEGA SYARIAH UNIT BANTUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB V.pdf
Download (691kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (888kB)
Abstract
dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Relationship marketing yang terdiri dari financial benefit, social benefit dan strutural ties seperti yang sudah dibahas dalam penelitian ini dapat mempengaruhi tingkat loyalitas nasabah. 2. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) dalam penelitian ini adalah sebesar 64,6%, artinya 64,6% loyalitas nasabah di Bank Mega Syariah Unit Bantul dipengaruhi oleh relationship marketing yang terdiri dari financial benefit, social benefit dan structural ties, sedangkan sisanya sebesar 35,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. 3. Secara parsial, penelitian ini mampu menggambarkan adanya hubungan antara relationship marketing dengan tingkat loyalitas nasabah di Bank Mega Syariah Unit Bantul. Bila memperhatikan nilai signifikansi dan ketiga variabel bebas dalam penelitian ini maka dapat dilihat bahwa variabel social benefit mempunyai nilai signifikansi yang lebih balk diantara variabel lainnya, artinya social benefit merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat loyalitas nasabah di Bank
ZlAana Ctirariall I In it Rani-HI Vrar.i.,r-ri hasio171 m amni rnpmhorii-nn
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 03:28 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30924 |