ANALISIS BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) NASABAH TERHADAP PRODUK SIMPANAN BANK SYARIAH

DESI DIANA (2010) ANALISIS BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) NASABAH TERHADAP PRODUK SIMPANAN BANK SYARIAH. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesadaran merek para nasabah terhadap produk simpanan bank syariah dan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kesadaran merek nasabah terhadap produk simpanan bank syariah dengan karakteristik nasabah yang meliputi jenis kelamin, pendidikan terakhir dan j enis pekerj aan. Penelitian ini dilakukan di PT BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta dengan menyebarkan 70 buah kuesioner kepada nasabah sebagai sampel. Dalam piramida kesadaran merek posisi Top of Mind ditempati oleh produk simpanan Mudharabah, kemudian posisi Brand Recall pertama diduduki oleh produk simpanan Deposito dan posisi Brand Recall kedua ditempati oleh produk simpanan Pendidikan, selanjutnya pada Brand Recognition semua responden dapat menyebutkan produk simpanan Mudharabah, produk simpanan Pendidikan dan produk simpanan Deposito, dan terakhir pada posisi Unware Brand terdapat 2 orang responden yang tidak dapat menyebutkan produk simpanan Hari Raya, I orang responden yang tidak dapat menyebutkan produk simpanan Qurban dan 2 orang responden yang tidak dapat menyebutkan produk simparian Walimah. Pada analisis hubungan yang dilakukan dengan metode analisis deskriptif crosstab yang dilanjutkan dengan chi-square didapatlah hasil bahwa tidak terdapat hubungan antara produk simpanan dengan jenis kelamin, namun terdapat hubungan antara nrcleinle cininanan denoan nendidikan terakhir clan tidak tercianat huhunvan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Apr 2022 06:08
Last Modified: 25 Apr 2022 06:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30936

Actions (login required)

View Item
View Item