GALAN ADIGUNA SYUFRIADI (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA (STUDI KAAUS PADA BANK BNI SYRAIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (213kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (309kB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (808kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji penganik kualitas layman mobile banking terhadap kepuasan
nasabah bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dengan menggunakan variabel
speed,security,accuracy,tnist. Obyek dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BNI Syariah
Knator Cabang Yogyakaña. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian
survei yang menggunakan pendckatn kuantitafif. Tekrtik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang
dibagikan kepada nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking pada Bank BNI Syariah Kantor
Cabang Yogyakarta di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah dikumpulkan dan
dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa speed berpengaruh
terhadap kepuasan nasabah. Security berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. AoClfYO tidak
berpengaruh terha&p kepuasan nasabah dan tnist tidak berpengaruah terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 07:36 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 07:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30983 |