SABARUDIN HADI (2007) PENERAPAN METODE IQRO' DALAM PENGAJARAN MEMBACA AL QUR'AN DI SD MUHAMMADIYAH MRISI KASIHAN BANTUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (153kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (190kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut :
1.
Metode pembelajaran membaca Al-Our'an yang diterapkan di SD
Muhammadiyah Mrisi menggunakan metode igro'. Sistem privat, hal ini
sesuai dengan pengalaman belajar anak ketika di rumah dan lingkungan
masyarakat sehingga memudahkan dalam proses pembelajaran membaca
Al-Our'an di sekolah.
Dalam pelaksanaan proses pembelajaran membaca Al-Our'an SD
Muhammadiyah Mrisi sudah berhasil dengan baik, hal ini dibuktikan
dengan prestasi yang dicapai siswa siswi 880 baik, dan 12”o cukup.
Terdapat faktor pendukung dalam penerapan metode igro' di SD
Muhammadiyah Mrisi, Kasihan, Bantul, yaitu :
a. Program ini sudha menjadi keputusan pihak sekolah SD
Muhammadiyah Mrisi, Kasihan, Bantul
b. Mudah dalam pendanaan baik untuk menyediakan buku dan perangkat
yang lain
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 27 Apr 2022 01:26 |
Last Modified: | 27 Apr 2022 01:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30994 |