MAYANG ADELLA (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (672kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab I.pdf
Download (157kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (392kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI VARIABEL INTERVENING YAITU POSITIVE EMOTION. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH SHOPEE. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 150 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN BANTUAN SOFTWARE AMOS 26. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA SHOPPING LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP POSITIVE EMOTION, PRICE DISCOUNT BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP POSITIVE EMOTION, PRICE DISCOUNT BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, POSITIVE EMOTION BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING LIFESTYLE TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION DAN PRICE DISCOUNT TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SHOPPING LIFESTYLE, PRICE DISCOUNT, IMPULSE BUYING AND POSITIVE EMOTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:54 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31012 |