PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

MAYANG ADELLA (2022) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (672kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (157kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI VARIABEL INTERVENING YAITU POSITIVE EMOTION. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH SHOPEE. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 150 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN BANTUAN SOFTWARE AMOS 26. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA SHOPPING LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP POSITIVE EMOTION, PRICE DISCOUNT BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP POSITIVE EMOTION, PRICE DISCOUNT BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING LIFESTYLE BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, POSITIVE EMOTION BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING LIFESTYLE TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION DAN PRICE DISCOUNT TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SHOPPING LIFESTYLE, PRICE DISCOUNT, IMPULSE BUYING AND POSITIVE EMOTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:54
Last Modified: 02 Jun 2022 02:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31012

Actions (login required)

View Item
View Item