ADITYA YUDA PRATAMA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (194kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (586kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (123kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (855kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI SEBERAPA BESAR PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA SEDANGKAN SUBJEK PENELITIAN INI YAITU KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI YANG SUDAH BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN DAN SUDAH MELAKUKAN PEMBELIAN DIKOPI MERAPI DAN BERDOMISILIH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PENELITIAN INI YAITU MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 150 KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA YANG SUDAH BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN DAN SUDAH MELAKUKAN PEMBELIAN DIKOPI MERAPI DAN BERDOMISILIH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRATEGIC EXPERIENTAL MODULES (SEM) YANG DIJALANKAN MELALUI PROGRAM AMOS 21. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA EXPERIENTIAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, EXPERIENTAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, EXPERIENTAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION, REPURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:29 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31017 |