PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA

ADITYA YUDA PRATAMA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI SEBERAPA BESAR PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA SEDANGKAN SUBJEK PENELITIAN INI YAITU KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI YANG SUDAH BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN DAN SUDAH MELAKUKAN PEMBELIAN DIKOPI MERAPI DAN BERDOMISILIH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PENELITIAN INI YAITU MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 150 KONSUMEN WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA YANG SUDAH BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN DAN SUDAH MELAKUKAN PEMBELIAN DIKOPI MERAPI DAN BERDOMISILIH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT ANALISIS STRATEGIC EXPERIENTAL MODULES (SEM) YANG DIJALANKAN MELALUI PROGRAM AMOS 21. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA EXPERIENTIAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, EXPERIENTAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, EXPERIENTAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION, REPURCHASE INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:29
Last Modified: 02 Jun 2022 02:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31017

Actions (login required)

View Item
View Item