RAHMADHANTI IKA JAYANTI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (5MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (255kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (803kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGUJI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL DIPILIH MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH 50 NASABAH YANG DIJADIKAN SAMPEL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN CARA MEMBAGIKAN KUISIONER KEPADA RESPONDEN. PENGUJIAN HIPOTESIS MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI BERGANDA. PENGOLAHAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK REGRESI BERGANDA DENGAN SPSS VERSI 23. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN BAHWA TIDAK SEMUA VARIABEL MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. VARIABEL NILAI NASABAH TIDAK MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. SEDANGKAN VARIABEL KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT BAGI HASIL BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH, TINGKAT BAGI HASIL, KEPUASAN NASABAH. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:33 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31034 |