PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI YOGYAKARTA)

RAHMADHANTI IKA JAYANTI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGUJI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL DIPILIH MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH 50 NASABAH YANG DIJADIKAN SAMPEL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN CARA MEMBAGIKAN KUISIONER KEPADA RESPONDEN. PENGUJIAN HIPOTESIS MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI BERGANDA. PENGOLAHAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK REGRESI BERGANDA DENGAN SPSS VERSI 23. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN BAHWA TIDAK SEMUA VARIABEL MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. VARIABEL NILAI NASABAH TIDAK MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. SEDANGKAN VARIABEL KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT BAGI HASIL BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH, TINGKAT BAGI HASIL, KEPUASAN NASABAH.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Jun 2022 02:33
Last Modified: 02 Jun 2022 02:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31034

Actions (login required)

View Item
View Item