RAHMADHANTI IKA JAYANTI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (255kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGUJI PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN NASABAH. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL DIPILIH MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH 50 NASABAH YANG DIJADIKAN SAMPEL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN CARA MEMBAGIKAN KUISIONER KEPADA RESPONDEN. PENGUJIAN HIPOTESIS MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI BERGANDA. PENGOLAHAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN UJI STATISTIK REGRESI BERGANDA DENGAN SPSS VERSI 23. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN BAHWA TIDAK SEMUA VARIABEL MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. VARIABEL NILAI NASABAH TIDAK MEMILIKI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. SEDANGKAN VARIABEL KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT BAGI HASIL BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH.
Dosen Pembimbing: | SIGIT ARIE WIBOWO, S.E., M.ACC., AKT. | NIDN0506098601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH, TINGKAT BAGI HASIL, KEPUASAN NASABAH. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:33 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31034 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |