FATMA EKA SAPUTRI (2022) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (669kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (744kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (394kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
DENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS VARIABEL MOTIVASI KERJA TERHADAP SELF EFFICACY TERHADAP STRES KERJA KARYAWAN. (STUDI PADA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA DIY). SUBJEK PENELITIAN INI TIDAK LAIN YAITU PEGAWAI DISDIKPORA DENGAN JUMLAH 80 RESPONDEN. ADAPUN METODE PENGAMBILAN DATA SECARA SENSUS SERTA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PATH ANALYSIS (ANALISIS JALUR) DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH IBM SPSS STATISTICS V26.0
BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DI DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA DIY MAKA DAPAT DIPEROLEH BAHWA TIDAK TERDAPAT PENGARUH STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA, TERDAPAT PENGARUH POSITIF ANTAR VARIABEL SELF-EFFICACY TERHADAP STRES KERJA, TERDAPAT PENGARUH POSITIF VARIABEL SELF-EFFICACY, TIDAK TERDAPAT PENGARUH STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA MELALUI SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WORK MOTIVATION, WORK STRESS, AND SELF-EFFICACY. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 06:28 |
Last Modified: | 25 May 2022 06:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31057 |