EXPLORING STUDENTS' STRATEGIES IN ENRICHING VOCABULARY SIZE

SHOLEH HARUN (2022) EXPLORING STUDENTS' STRATEGIES IN ENRICHING VOCABULARY SIZE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (696kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

KOSAKATA MERUPAKAN MODAL UTAMA UNTUK MEMPELAJARI STRUKTUR KALIMAT DAN KETERAMPILAN LAIN DALAM BERBAHASA. MEMPERKAYA KOSAKATA AKAN MEMUDAHKAN SESEORANG UNTUK MEMBACA, MENULIS, MENDENGARKAN, DAN BERBICARA BAHASA INGGRIS. TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGEKSPLORASI STRATEGI SISWA UNTUK MEMPERKAYA UKURAN KOSAKATA DAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI YANG EFEKTIF UNTUK MEMPERKAYA UKURAN KOSAKATA MEREKA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DESAIN PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. TUJUH MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DILIBATKAN SEBAGAI PARTISIPAN, DAN WAWANCARA INDIVIDU DIGUNAKAN UNTUK MENGUMPULKAN DATA. TEMUAN MENUNJUKKAN BAHWA ADA EMPAT STRATEGI YANG DIGUNAKAN OLEH PESERTA BELAJAR KOSA KATA MELALUI MENDENGARKAN MUSIK, BELAJAR KOSA KATA MELALUI MENONTON FILM BAHASA INGGRIS, BELAJAR KOSA KATA MELALUI BERMAIN GAME, DAN BELAJAR KOSA KATA DARI MEMBACA BUKU. TEMUAN BERIKUTNYA YANG PALING EFEKTIF YANG TELAH DISEBUTKAN OLEH SISWA ADALAH MENDENGARKAN MUSIK. PARA SISWA MENYATAKAN BAHWA STRATEGI TERSEBUT COCOK UNTUK MEREKA, FLEKSIBEL DAN BERKAITAN DENGAN MINAT MEREKA DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 04:11
Last Modified: 25 May 2022 04:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31072

Actions (login required)

View Item
View Item