PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KELOMPOK REFERENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi pada Pengguna Erha Derma Center di Yogyakarta )

Zulfa Akmala Dewi (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KELOMPOK REFERENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi pada Pengguna Erha Derma Center di Yogyakarta ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis <em>Brand Image</em> terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi oleh kelompok referensi pada pengguna Erha derma Center di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini berusia minimal 17 tahun dan menggunakan produk Erha <em>Derma Center</em> dalam 1 tahun terakhir. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan adalah <em>Moderated Regression Analysis</em> (<em>MRA</em>). Hasil analisis menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, sementara Kelompok Referensi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.</p>

<p><strong>Kata kunci</strong> : <em>Brand Image</em>; Keputusan Pembelian; Kelompok Referensi.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Sep 2021 08:28
Last Modified: 16 Sep 2021 08:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item
View Item