Zulfa Akmala Dewi (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KELOMPOK REFERENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi pada Pengguna Erha Derma Center di Yogyakarta ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (415kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (470kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (387kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis <em>Brand Image</em> terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi oleh kelompok referensi pada pengguna Erha derma Center di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini berusia minimal 17 tahun dan menggunakan produk Erha <em>Derma Center</em> dalam 1 tahun terakhir. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan adalah <em>Moderated Regression Analysis</em> (<em>MRA</em>). Hasil analisis menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, sementara Kelompok Referensi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.</p>
<p><strong>Kata kunci</strong> : <em>Brand Image</em>; Keputusan Pembelian; Kelompok Referensi.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 08:28 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 08:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3113 |