MOH ITAQULLAH RMM (2022) Characteristics of Effective EFL Teachers: Junior and Senior Year Students’ Perspectives. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (536kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Bab I.pdf
Download (434kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (342kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (847kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (686kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
GURU BERPERAN PENTING DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI PEMBELAJARAN, MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN, DAN MEMBANTU SISWA MENCAPAI PRESTASI. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI SISWA JUNIOR TENTANG GURU EFL YANG EFEKTIF, UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI SISWA SENIOR TENTANG GURU EFL YANG EFEKTIF, DAN UNTUK MEMBANDINGKAN PERSEPSI TENTANG PERSEPSI GURU EFL YANG EFEKTIF OLEH KEDUA SISWA. PENELITIAN KUANTITATIF INI DILAKUKAN DENGAN MELIBATKAN 194 MAHASISWA DARI ANGKATAN 2018 DAN 2020 JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI SEBUAH UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA DAN MENGGUNAKAN KUESIONER UNTUK MENGUMPULKAN DATA. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA BAIK SISWA JUNIOR MAUPUN SENIOR MEMILIKI PERSEPSI POSITIF TENTANG KARAKTERISTIK GURU YANG EFEKTIF. DATA TERSEBUT JUGA MENUNJUKKAN ADANYA PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA MAHASISWA SENIOR DAN JUNIOR.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 02:20 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 02:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31173 |