HANIFATUL ARIFIN (2022) EXAMINING STUDENTS' MOTIVATION IN ONLINE LEARNING BETWEEN GENDERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (706kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (129kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA MENGALAMI TANTANGAN BARU AKIBAT WABAH VIRUS COVID-19 YANG MENYEBABKAN SELURUH SISTEM PEMBELAJARAN BERALIH KE PEMBELAJARAN ONLINE. ADANYA GANGGUAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN MENYEBABKAN BEBERAPA PERUBAHAN PADA DIRI SISWA YANG PADA AKHIRNYA MEMPENGARUHI MOTIVASI BELAJARNYA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN PERBEDAAN TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA ANTAR GENDER SELAMA PEMBELAJARAN ONLINE. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF DENGAN METODE SURVEI. DATA DIKUMPULKAN MELALUI KUESIONER DARI 200 RESPONDEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI DI KLATEN, JAWA TENGAH. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE TERGOLONG SEDANG. SELAIN ITU, TIDAK TERDAPAT PERBEDAAN YANG SIGNIFIKAN DALAM TINGKAT MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE ANTARA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 01:46 |
Last Modified: | 20 May 2022 01:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31177 |