EXAMINING STUDENTS' MOTIVATION IN ONLINE LEARNING BETWEEN GENDERS

HANIFATUL ARIFIN (2022) EXAMINING STUDENTS' MOTIVATION IN ONLINE LEARNING BETWEEN GENDERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (706kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA MENGALAMI TANTANGAN BARU AKIBAT WABAH VIRUS COVID-19 YANG MENYEBABKAN SELURUH SISTEM PEMBELAJARAN BERALIH KE PEMBELAJARAN ONLINE. ADANYA GANGGUAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN MENYEBABKAN BEBERAPA PERUBAHAN PADA DIRI SISWA YANG PADA AKHIRNYA MEMPENGARUHI MOTIVASI BELAJARNYA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN PERBEDAAN TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA ANTAR GENDER SELAMA PEMBELAJARAN ONLINE. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUANTITATIF DENGAN METODE SURVEI. DATA DIKUMPULKAN MELALUI KUESIONER DARI 200 RESPONDEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI DI KLATEN, JAWA TENGAH. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE TERGOLONG SEDANG. SELAIN ITU, TIDAK TERDAPAT PERBEDAAN YANG SIGNIFIKAN DALAM TINGKAT MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE ANTARA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 01:46
Last Modified: 20 May 2022 01:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31177

Actions (login required)

View Item
View Item