INTAN RAHMI AREY (2022) TEACHERS STRATEGIES IN TEACHING ENGLISH SPEAKING SKILL FOR YOUNG LEARNERS IN SERAM ISLAND. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (659kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
MENGAJARKAN KETERAMPILAN BERBICARA KEPADA SISWA PADA TAHAP AWAL PENDIDIKANNYA AKAN MENGHADIRKAN SEJUMLAH TANTANGAN, SEHINGGA GURU HARUS MEMPERSIAPKAN STRATEGI TERBAIK BAGI SISWANYA. FOKUS PERTAMA DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENENTUKAN STRATEGI GURU UNTUK MENGAJARKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA INGGRIS KEPADA PELAJAR MUDA. TUJUAN LAIN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI TANTANGAN APA YANG DIHADAPI GURU KETIKA MENERAPKAN STRATEGI TERSEBUT. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DESKRIPTIF DAN DESAIN PENELITIAN KUALITATIF. ADA EMPAT PARTISIPAN UNTUK PENELITIAN INI. PARTISIPAN ADALAH PARA GURU BAHASA INGGRIS PADA SALAH SATU TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI PULAU SERAM. BERDASARKAN TEMUAN, DAPAT DISIMPULKAN BAHWA STRATEGI GURU UNTUK MENGAJARKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA INGGRIS KEPADA PELAJAR MUDA TERMASUK MELAKUKAN DISKUSI, MELAKUKAN BRAINSTORMING, MELAKUKAN WAWANCARA, MENDONGENG, DAN MELAKUKAN PERMAINAN SEBAGAI KEGIATAN DI DALAM KELAS. TEMUAN JUGA MENUNJUKKAN BAHWA GURU MENGHADAPI BEBERAPA TANTANGAN KETIKA MENERAPKAN STRATEGI, SEPERTI SISWA DENGAN SISWA YANG LAMBAT BELAJAR, ORANG TUA YANG TIDAK MENDUKUNG, SISWA HIPERAKTIF DI KELAS, DAN KURANGNYA PENGUCAPAN SISWA.
Dosen Pembimbing: | MARISKA INTAN SARI, S.S., M.A. | NIDN0520038002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | SPEAKING SKILL, YOUNG LEARNERS, THE STRATEGY USED, CHALLENGES FACED |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 06:36 |
Last Modified: | 25 May 2022 06:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |