INTAN RAHMI AREY (2022) TEACHERS STRATEGIES IN TEACHING ENGLISH SPEAKING SKILL FOR YOUNG LEARNERS IN SERAM ISLAND. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (659kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (521kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (597kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (505kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (618kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MENGAJARKAN KETERAMPILAN BERBICARA KEPADA SISWA PADA TAHAP AWAL PENDIDIKANNYA AKAN MENGHADIRKAN SEJUMLAH TANTANGAN, SEHINGGA GURU HARUS MEMPERSIAPKAN STRATEGI TERBAIK BAGI SISWANYA. FOKUS PERTAMA DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENENTUKAN STRATEGI GURU UNTUK MENGAJARKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA INGGRIS KEPADA PELAJAR MUDA. TUJUAN LAIN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI TANTANGAN APA YANG DIHADAPI GURU KETIKA MENERAPKAN STRATEGI TERSEBUT. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DESKRIPTIF DAN DESAIN PENELITIAN KUALITATIF. ADA EMPAT PARTISIPAN UNTUK PENELITIAN INI. PARTISIPAN ADALAH PARA GURU BAHASA INGGRIS PADA SALAH SATU TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI PULAU SERAM. BERDASARKAN TEMUAN, DAPAT DISIMPULKAN BAHWA STRATEGI GURU UNTUK MENGAJARKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA INGGRIS KEPADA PELAJAR MUDA TERMASUK MELAKUKAN DISKUSI, MELAKUKAN BRAINSTORMING, MELAKUKAN WAWANCARA, MENDONGENG, DAN MELAKUKAN PERMAINAN SEBAGAI KEGIATAN DI DALAM KELAS. TEMUAN JUGA MENUNJUKKAN BAHWA GURU MENGHADAPI BEBERAPA TANTANGAN KETIKA MENERAPKAN STRATEGI, SEPERTI SISWA DENGAN SISWA YANG LAMBAT BELAJAR, ORANG TUA YANG TIDAK MENDUKUNG, SISWA HIPERAKTIF DI KELAS, DAN KURANGNYA PENGUCAPAN SISWA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SPEAKING SKILL, YOUNG LEARNERS, THE STRATEGY USED, CHALLENGES FACED |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 06:36 |
Last Modified: | 25 May 2022 06:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31194 |