QONITA MAR'AH ISTIQOMAH (2022) THE EFFECT OF EXTENSIVE READING ACTIVITY ON GRAMMAR ABILITY AMONG ENGLISH LANGUAGE EDUCATION DEPARTMENT STUDENTS EFEK KEGIATAN MEMBACA EKSTENSIF TERHADAP KEMAMPUAN GRAMMAR MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Bab I.pdf
Download (326kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (636kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (925kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGINVESTIGASI KEEFEKTIFITASAN MELAKUKAN KEGIATAN MEMBACA EKSTENSIF TERHADAP KEMAMPUAN GRAMMAR MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PRA-EKSPERIMENTAL DESAIN DIBAWAH EKSPERIMENTAL DESAIN DAN METODE KUANTITATIF. DATA DI KUMPULKAN DARI 32 SISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2021 DI SEBUAH UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA. UNTUK MENGANALISIS DATA, PENELITI MENGGUNAKAN PAIRED-SAMPLE T-TEST MELALUI APLIKASI SPSS VERSI 25. SELAIN ITU, PENELITI MENGGUNAKAN RPP, PRE-TEST, DAN POST-TEST UNTUK MENGUMPULKAN DATA. NILAI RATA-RATA PRE-TEST ADALAH 40,34 DAN POST-TEST ADALAH 40,56. NILAI SIG. DARI PAIRED-SAMPLE T-TEST LEBIH BESAR DARI 0.05 (0.880 > 0,05). INI MEMBUKTIKAN BAHAWA HIPOTESIS ALTERNATIF DI TOLAK. INI MENUNJUKAN BAHWA KEGIATAN MEMBACA EKSTENSIF TIDAK MEMPENGARUHI KEMAMPUAN GRAMMAR SISWA SECARA SIGNIFIKAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEGIATAN MEMBACA, MEMBACA EKSTENSIF, GRAMMAR READING ACTIVITY, EXTENSIVE READING, GRAMMAR |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:17 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31197 |