THE EFFECT OF VALUE ADDED TAX (VAT) AND SALES TAX OF LUXURY GOODS (PPNBM) ON CONSUMER PURCHASING POWER (AN EMPIRICAL STUDY OF FOUR-WHEELED VEHICLE CONSUMERS IN CILACAP CITY)

MOCHAMAD RAIHAN JANUARDY (2022) THE EFFECT OF VALUE ADDED TAX (VAT) AND SALES TAX OF LUXURY GOODS (PPNBM) ON CONSUMER PURCHASING POWER (AN EMPIRICAL STUDY OF FOUR-WHEELED VEHICLE CONSUMERS IN CILACAP CITY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (748kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PAJAK PERTAMBAHAN NILAI, DAN PAJAK PENJUALAN BARANG MEWAH TERHADAP DAYA BELI KONSUMEN KENDARAAN RODA EMPAT DI KOTA CILACAP. DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER YANG DIPEROLEH DARI SURVEI DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER. VARIABEL BEBAS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PAJAK PERTAMBAHAN NILAI, DAN PAJAK PENJUALAN BARANG MEWAH, SEDANGKAN VARIABEL TERIKAT DALAM PENELITIAN INI ADALAH DAYA BELI. BERDASARKAN PROSES PENYEBARAN KUESIONER, DIPEROLEH SAMPEL SEBANYAK 100 RESPONDEN. PENGUJIAN HIPOTESIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA, DAN DATA DIANALISIS MENGGUNAKAN SPSS VERSI 22. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP DAYA BELI KONSUMEN. BERBEDA DENGAN HASIL LAINNYA, PAJAK PENJUALAN BARANG MEWAH BERPENGARUH POSITIF ATAU SIGNIFIKAN TERHADAP DAYA BELI KONSUMEN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: VALUE ADDED TAX, SALES TAX OF LUXURY GOODS, PURCHASING POWER.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 06:32
Last Modified: 25 May 2022 06:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31214

Actions (login required)

View Item
View Item