SHINTA DWI APRIYANI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (594kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (218kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (854kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (942kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENJELASKAN DAN MENGANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MELAKUKAN MINIMAL DUA KALI PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. SAMPEL PADA PENELITIAN INI BERJUMLAH 180 RESPONDEN DENGAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DENGAN MENYEBARKAN KUESIONER DALAM BENTUK GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN UNTUK PENELITIAN INI ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM SOFTWARE AMOS VERSI 24.
BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:34 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31261 |