PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING

SHINTA DWI APRIYANI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENJELASKAN DAN MENGANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MELAKUKAN MINIMAL DUA KALI PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. SAMPEL PADA PENELITIAN INI BERJUMLAH 180 RESPONDEN DENGAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DENGAN MENYEBARKAN KUESIONER DALAM BENTUK GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN UNTUK PENELITIAN INI ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM SOFTWARE AMOS VERSI 24.

BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 03:34
Last Modified: 25 May 2022 03:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31261

Actions (login required)

View Item
View Item