NOOR ASHYFANING UTAMI (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (923kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Bab I.pdf
Download (156kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (562kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENJELASKAN DAN MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN SECARA LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PENGARUH KERAGAMAN PRODUK SECARA LANGSUNG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA LANGSUNG TERHADAP MINAT BELI ULANG, PENGARUH KUALITAS LAYANAN SECARA LANGSUNG TERHADAP MINAT BELI ULANG, PENGARUH KERAGAMAN PRODUK SECARA LANGSUNG TERHADAP MINAT BELI ULANG SERTA PENGARUH TIDAK LANGSUNG DARI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, DAN PENGARUH TIDAK LANGSUNG KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE YANG BERADA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA, DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 170 RESPONDEN YANG DIPEROLEH MELALUI METODE PENYEBARAN KUESIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE PURPOSIVE SAMPLING. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) YANG DIOLAH MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS 26.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS LAYANAN BERPENGATUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KERAGAMAN PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI ULANG, KERAGAMAN PRODUK TIDAK BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI ULANG, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERBUKTI MAMPU MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY, PRODUCT DIVERSITY, CUSTOMER SATISFACTION, REPURCHASE INTENTIONS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 27 May 2022 03:20 |
Last Modified: | 27 May 2022 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31285 |