KHABIBAH TURROHMAH (2022) CHALLENGES AND STRATEGIES IN IMPLEMENTING ENGLISH FOR DAILY COMMUNICATION AT A PRIVATE ELEMENTARY SCHOOL IN CILACAP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (256kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (698kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (904kB)
Abstract
ABSTRAK GURU DAN SISWA MENERAPKAN BAHASA INGGRIS UNTUK KOMUNIKASI SEHARI-HARI. UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN BAHASA INGGRIS, SISWA DITUNTUT UNTUK MEMBIASAKAN MENERAPKAN BAHASA INGGRIS DALAM KOMUNIKASI SEHARI-HARI. PEMBIASAAN INI DIMULAI DENGAN MENERAPKAN BAHASA SEDERHANA UNTUK BERKOMUNIKASI. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TANTANGAN DAN MENGEKSPLORASI STRATEGI YANG DIGUNAKAN GURU DALAM MENGATASI TANTANGAN PENERAPAN PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS UNTUK KOMUNIKASI SEHARIHARI. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF DAN DESAIN DESKRIPTIF KUALITATIF. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI SEBUAH SEKOLAH DASAR SWASTA DI CILACAP. PENELITI MEWAWANCARAI LIMA ORANG GURU SEBAGAI PARTISIPAN. PENELITI MENGGUNAKAN WAWANCARA SEBAGAI METODE UNTUK MENGUMPULKAN DATA. UNTUK INSTRUMEN PENELITIAN, PENELITI MENGGUNAKAN PEDOMAN WAWANCARA. PENELITIAN INI MENEMUKAN BEBERAPA TANTANGAN YANG DIHADAPI GURU DALAM MEMBERIKAN PENGAJARAN DALAM KEBIASAAN KOMUNIKASI SEHARI-HARI GURU DAN SISWA, ANTARA LAIN KURANGNYA KOSAKATA BAHASA INGGRIS, KURANG PERCAYA DIRI, KURANGNYA ANTUSIASME DALAM BERBICARA BAHASA INGGRIS, DAN KURANGNYA PAPARAN BAHASA INGGRIS BAGI SISWA. OLEH KARENA ITU, ADA BEBERAPA STRATEGI YANG DIGUNAKAN GURU UNTUK MENGATASINYA. STRATEGINYA ADALAH MEMPERBANYAK KOSAKATA, MENGIKUTI PELATIHAN BAHASA INGGRIS, MENGADAKAN PERTEMUAN MINGGUAN BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA, MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN SEDERHANA, DAN TERAKHIR MENGGUNAKAN KALIMAT BAHASA INGGRIS SEDERHANA. KEYWORDS: CHALLENGES AND STRATEGIES USING ENGLISH FOR DAILY COMMUNICATION, IMPLEMENTING ENGLISH FOR DAILY COMMUNICATION.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS : CHALLENGES AND STRATEGIES USING ENGLISH FOR DAILY COMMUNICATION, IMPLEMENTING ENGLISH FOR DAILY COMMUNICATION |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:23 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31288 |