MUHAMMAD SENNO BAGUS SAPUTRO (2022) EFEKTIVITAS PELAYANAN PENGURUSAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI PONOROGO JAWA TIMUR TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (426kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab I.pdf
Download (255kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
HAL INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TENTANG EFEKTIFITAS DARI PENGURUSAN PELAYANAN PASPOR PADA TAHUN 2020. DITEMUKAN BEBERAPA KENDALA YANG CUKUP SERIUS SEIRING DENGAN PENELITIAN YANG DILAKUKAN DI LAPANGAN. BEBERAPA DIANTARANYA, KURANGNYA PEGAWAI MENGINGAT INSTANSI TERSEBUT MENAUNGI BEBERAPA DAERAH SEPERTI KABUPATEN CILACAP DAN KABUPATEN TRENGGALEK. MAKA RUMUSAN MASALAH DALAM PENELITIAN INI YAITU BAGAIMANA EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PENGURUSAN PASPOR YANG DIBERIKAN OLEH KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI PONOROGO JAWA TIMUR DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS PELAYANAN PENGURUSAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI PONOROGO JAWA TIMUR.METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUALITATIF DESKRIPTIF. DALAM PENELITIAN INI AKAN MENJABARKAN DAN MENGEMBANGKAN HASIL PENELITIAN DALAM BENTUK PARAGHRAF TULISAN YANG BERSUMBER DARI INFORMAN DAN DATA YANG SUDAH DITENTUKAN BERDASARKAN PENCARIAN DILAPANGAN MELALUI WAWANCARA DAN DOKUMENTASI. JENIS DATA PADA PENELTIAN INI ADA DUA YAITU PRIMER DENGAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA WAWANCARA LANGSUNG DAN OBSERVASI, SERTA DATA SEKUNDER YAITU DENGAN MELIHAT DAN MEMPELAJARI DOKUMEN ATAU NASKAH MAUPUN INFORMASI BERBENTUK DATA YANG DIDAPAT DARI INSTANSI TERSEBUT.DARI HASIL ANALISIS YANG DILAKUKAN DALAM PENELITIAN INI DIPEROLEH BAHWA DARI SEGI PELAYANAN PENGURUSAN PASPOR SUDAH MENUNJUKKAN HASIL YANG BAIK. NAMUN DITEMUKAN KENDALA SEPERTI KURANGNYA JUMLAH PEGAWAI DI INSTANSI TERSEBUT YANG MANA CUKUP BERPENGARUH TERHADAP PRODUKTIFITAS DALAM PENGURUSAN PASPOR. SELAIN ITU BEBERAPA HAL YANG MENDUKUNG SEPERTI KEUNGGULAN PEGAWAI DALAM HAL FLEKSIBILITAS SERTA KEUNGGULAN DARI ORGANISASI BERUPA PENGHARGAAN WBK (WILAYAH BEBAS KORUPSI) DAN BEBERAPA INOVASI YANG DIBERIKAN BERDAMPAK PADA HASIL DARI PRODUKTIFITAS PENGURUSAN PASPOR SERTA DITUNJANG DENGAN SARANA DAN PRASARANA YANG BAIK. MAKA HAL INI DAPAT DIBERIKAN BERUPA REKOMENDASI PENELITIAN SELANJUTNYA YAITU UNTUK INSTANSI TERSEBUT AGAR DAPAT MENINGKATKAN JUMLAH PEGAWAI SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI PONOROGO JAWA TIMUR. SELAIN ITU DITAMAHKANNYA INOVASI AGAR BISA MENGEMBANGKAN PELAYANAN DAN MEMPERMUDAH MASYARAKAT DALAM MENERIMA PELAYANAN YANG PRIMA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PALAYANAN, EFEKTIFITAS, PASPOR, IMIGRASI. SERVICE, EFFECTIVENESS, PASSPORT, IMMIGRATION. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:06 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31301 |