SALMA YUMNA REVIHANDINI (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN GRAB DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (566kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (508kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (417kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (414kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (288kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (877kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS DAN MENJELASKAN PENGARUH LANGSUNG NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PENGARUH LANGSUNG EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PENGARUH LANGSUNG NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PENGARUH LANGSUNG EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PENGARUH LANGSUNG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PENGARUH TIDAK LANGSUNG NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, DAN PENGARUH TIDAK LANGSUNG EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENELITIAN DILAKUKAN PADA KONSUMEN GRAB YANG BERDOMISILI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 150 RESPONDEN YANG DIDAPATKAN DARI PENYEBARAN KUISIONER DENGAN GOOGLE FORM. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) DAN DIOLAH MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS V26.
HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA NILAI PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, NILAI PELANGGAN BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER VALUE, EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:31 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31306 |