PUPUT WAHYUNI (2022) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, EWOM, DAN EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (STUDI PADA PENGGUNA GRAB DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (375kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (293kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (342kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (590kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, EWOM, EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND AWARENESS PADA PENGGUNA GRAB DI KOTA YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN LAYANAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA. METODE PENELITIAN MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN SAMPEL SEBANYAK 144 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU AMOS DENGAN TEKNIK MENGGUNAKAN SEM.
HASIL DARI PENELITIAN INI BAHWA PEMASARAN MEDIA SOSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP BRAND AWARENESS, EWOM BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP BRAND AWARENESS, EFEKTIVITAS IKLAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP BRAND AWARENESS. PEMASARAN MEDIA SOSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, EWOM TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, EFEKTIVITAS IKLAN TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI, BRAND AWARENESS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. BRAND AWARENESS MAMPU MEMEDIASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI, BRAND AWARENESS MAMPU MEMEDIASI EWOM TERHADAP MINAT BELI, NAMUN BRAND AWARENESS TIDAK MAMPU MEMEDIASI EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP MINAT BELI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN MEDIA SOSIAL, EWOM, EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND AWARENESS, MINAT BELI. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 02:10 |
Last Modified: | 20 May 2022 02:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31337 |