PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

GHULAM KAMAL FIRDAUSI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI, STUDI PADA PO EFISIENSI CABANG YOGYAKARTA. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI SEDERHANA, REGRESI LINEAR BERGANDA, UJI SOBEL UJI KOEFISIEN DETERMINASI, UJI F, DAN UJI T DENGAN BANTUAN SPSS. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMILIKI PERAN DALAM MEMEDIASI ANTARA KUALIATAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, HAL INI MENDUKUNG HIPOTESI KEEMPAT YANG DIAJUKAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, AND CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 01:59
Last Modified: 20 May 2022 01:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31365

Actions (login required)

View Item
View Item