PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA

SALISA FAUZIAH (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MENJADI NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA DAN TELAH MENGGUNAKANNYA SELAMA LEBIH DARI SATU TAHUN. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM MENGOLAH DATA PENELITIAN INI SEBANYAK 160, YANG DIDAPATKAN DARI RESPONDEN YANG MENGISI KUESIONER SECARA ONLINE. METODE ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS VERSI 24. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS TIDAK SIGNIFIKAN. KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS. DALAM PENELITIAN INI JUGA DIDAPATI BAHWA KEPUASAN BERPERAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY PERCEPTION, COMPANY IMAGE, SATISFACTION AND LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 01:59
Last Modified: 20 May 2022 01:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31367

Actions (login required)

View Item
View Item