SALISA FAUZIAH (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (313kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (925kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (111kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (553kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MENJADI NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA DAN TELAH MENGGUNAKANNYA SELAMA LEBIH DARI SATU TAHUN. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM MENGOLAH DATA PENELITIAN INI SEBANYAK 160, YANG DIDAPATKAN DARI RESPONDEN YANG MENGISI KUESIONER SECARA ONLINE. METODE ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS VERSI 24. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS TIDAK SIGNIFIKAN. KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS. DALAM PENELITIAN INI JUGA DIDAPATI BAHWA KEPUASAN BERPERAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY PERCEPTION, COMPANY IMAGE, SATISFACTION AND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 01:59 |
Last Modified: | 20 May 2022 01:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31367 |