ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI, LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA)

SONNY ANDRIAN (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI, LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (770kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENELITAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SEPEDA MOTOR HONDA DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT YOGYAKARTA. DALAM PENELITAN INI SAMPEL BERJUMLAH 135 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIDAPATKAN HASIL BAHWA CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, LAYANAN PURNA JUAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK; KUALITAS PRODUK; PERSEPSI PROMOSI; LAYANAN PURNA JUAL; BRAND IMAGE; QUALITY PRODUCT; PERCEPTION OF PROMOTION; AFTER SALES SERVICE ; PURCHASE DECISIONS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 02:58
Last Modified: 25 May 2022 02:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31396

Actions (login required)

View Item
View Item