SONNY ANDRIAN (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI, LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (770kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (335kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (495kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (587kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (625kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PENELITAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SEPEDA MOTOR HONDA DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT YOGYAKARTA. DALAM PENELITAN INI SAMPEL BERJUMLAH 135 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN, DIDAPATKAN HASIL BAHWA CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, PERSEPSI PROMOSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, LAYANAN PURNA JUAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK; KUALITAS PRODUK; PERSEPSI PROMOSI; LAYANAN PURNA JUAL; BRAND IMAGE; QUALITY PRODUCT; PERCEPTION OF PROMOTION; AFTER SALES SERVICE ; PURCHASE DECISIONS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:58 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31396 |