PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND EQUITY PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH

Linda Anindita (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND EQUITY PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (790kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1) dan brand equity (X2) pegadaian syariah digital terhadap kepuasan nasabah di pegadaian syariah Yogyakarta. Pengumpulan data penelitian ini melalui metode kuesioner di bagikan kepada 42 nasabah pegadaian dengan metode purpose sampling. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik termasuk uji normalitas, uji hetoroskedastisitas, uji multikolinieritas, pengujian hipotesis melalui uji T dan Uji simultan. Dari hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t = 1.796. Brand Equity berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t = 2,956. hasil secara simultan menunjukkan besarnya nilai F dengan signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan dan brand equity mempengaruhi variabel kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 04:00
Last Modified: 20 Oct 2021 03:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item
View Item