ANALYSIS OF INVENTORY MANAGEMENT STREATEGIES IN DM BARU & ALFAMART RETAIL STORES

ALYUNDA DELLIVIA (2022) ANALYSIS OF INVENTORY MANAGEMENT STREATEGIES IN DM BARU & ALFAMART RETAIL STORES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI DAN MENGANALISIS BAGAIMANA PERBEDAAN ANTARA SISTEM INVENTORY MANAGEMENT YANG ADA ANTARA DUA TOKO RETAIL YANG MEMILIKI UKURAN TOKO YANG BERBEDA. OLEH KARENA ITU DALAM PENELITIAN INI PENULIS MEMILIH ALFAMART SEBAGAI TOKO DENGAN UKURAN YANG RELATIF KECIL DAN MERUPAKAN DM DENGAN UKURAN TOKO YANG RELATIF BESAR. ANALISIS DILAKUKAN BERDASARKAN HASIL WAWANCARA DENGAN TIGA NARA SUMBER DARI SATU PERUSAHAAN, HAL INI DILAKUKAN KARENA PENULIS MENGGUNAKAN TRIANGULASI DATA PENGUMPULAN DATA YAITU TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIAMBIL DARI SUDUT PANDANG YANG BERBEDA UNTUK MEMPEROLEH JAWABAN YANG VALID. SELAIN ITU, PENULIS JUGA MENGANALISIS DATA MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT, EFE DAN IFE, SERTA ANALISIS FISHBONE. ANALISIS INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR APA SAJA YANG ADA DARI KEDUA PERUSAHAAN TERSEBUT BAIK SECARA EKSTERNAL MAUPUN INTERNAL SERTA MENGETAHUI APA SAJA KEKUATAN DAN KELEMAHAN DARI PELUANG YANG ADA DAN MENGETAHUI PERMASALAHAN APA SAJA YANG ADA UNTUK MENDAPATKAN SOLUSI DARI PERMASALAHAN TERSEBUT. KEMUDIAN PENULIS AKAN MEMBANDINGKAN SISTEM APA SAJA YANG ADA DI PERUSAHAAN INI DAN MASALAH APA SAJA YANG DITIMBULKAN OLEH SISTEM YANG ADA YANG JUGA AKAN DIANALISA UNTUK MENCARI SOLUSI YANG LEBIH BAIK.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: RETAIL, INVENTORY, INVENTORY MANAGEMENT, SWOT, EFE & IFE, FISHBONE ANALISIS
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 03:27
Last Modified: 20 May 2022 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31405

Actions (login required)

View Item
View Item