MIA FITRIANTI DAMO (2022) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA TERHADAP SIKAP PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA DI KALANGAN FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Bab I.pdf
Download (634kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (883kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (350kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TREN MAKE UP DAPAT DIARTIKAN SEBAGAI CARA MENGAPLIKASIKAN PRODUK MAKE UP ATAU GAYA MERIAS WAJAH MENGGUNAKAN PRODUK-PRODUK MAKE UP YANG SEDANG TERKENAL DAN DIIKUTI OLEH BANYAK ORANG. KEMUDAHAN MENGAKSES SOSIAL MEDIA DALAM MENDAPATKAN INFORMASI SAAT INI MEMBUAT BANYAK ORANG LEBIH MEMAHAMI DAN MENGIKUTI TREN MAKE UP YANG SEDANG BERKEMBANG. TASYA FARASYA MERUPAKAN SALAH SATU BEAUTY INFLUENCER YANG MEMBAWA TREN MAKE UP DI AKUN INSTAGRAMNYA DENGAN JUMLAH PENGIKUT 4 JUTA PENGGUNA INSTAGRAM. BERBAKAT DALAM DUNIA MAKE UP, DAN MEMILIKI KARAKTERISTIK YANG MENARIK MEMBUAT DIRINYA MEMILIKI FOLLOWERS YANG LOYAL DAN MENJADI LEBIH KONSUMTIF.
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM TASYA FARAYA TERHADAP SIKAP PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA DI KALANGAN FOLLOWERS. JENIS PENELITIAN INI ADALAH KANTIATIF EKSPLANATIF, METODE PENGUMPULAN DATA MENGGUANAKAN KUESIONER. RESPONDEN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 400 ORANG FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA. DATA YANG DIPEROLEH KEMUDIAN DIOLAH DAN DIANALISIS MENGGUNAKAN REGRESI SEDERHANA.
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN, TERPAAN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN. BERDASARKAN PENELITIAN YANG DILAKUKAN MENUNJUKAN HASIL BAHWA TERPAAN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA MEMPENGARUHI SIKAP PADA KONTEN SEBESAR 79,6
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TREN MAKE UP, TERPAAN MEDIA, SIKAP PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM TASYA FARASYA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 03:03 |
Last Modified: | 20 May 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31442 |