SELLA RISTIANA (2022) THE INFLUENCE OF LOGISTIC SERVICE QUALITY AND WEB DESIGN TOWARD CUSTOMER SATISFACTION: A STUDY ON SHOPEE E-COMMERCE PLATFORM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (410kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (301kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (163kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (441kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PESATNYA PERKEMBANGAN INTERNET DAN TRANSFORMASI POLA KONSUMSI MENDORONG KONSUMEN UNTUK BERALIH KE BELANJA ONLINE. PERSAINGAN ANTAR E-COMMERCE YANG SANGAT KETAT, MEMBUAT SETIAP PERUSAHAAN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK TERUTAMA KUALITAS LAYANAN LOGISTIK DAN DESAIN WEB. OLEH KARENA ITU, PENELITIAN INI BERFOKUS PADA FAKTOR-FAKTOR TERPENTING YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PLATFORM BELANJA ONLINE (E-COMMERCE) SHOPEE. MODEL KONSEPTUAL DITENTUKAN MELALUI ANALISIS LITERATUR DAN SKALA PENGUKURAN YANG DIKEMBANGKAN. DATA DIKUMPULKAN DARI SURVEI ONLINE DAN MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA UNTUK MENGANALISIS DATA YANG DIKUMPULKAN DAN MENGUJI HIPOTESIS PENELITIAN. TEMUAN PENELITIAN INI ADALAH SEBAGAI BERIKUT: PERTAMA, DIMENSI KUALITAS LAYANAN LOGISTIK SEPERTI KUALITAS KETEPATAN WAKTU, DAN KUALITAS EMPATI BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. SEBALIKNYA, KUALITAS KONTAK PERSONEL, KUALITAS PENGIRIMAN, DAN KUALITAS INFORMASI TIDAK ADA. KEDUA, DESAIN WEB MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. KETIGA, KUALITAS LAYANAN LOGISTIK YANG MELIPUTI LIMA DIMENSI (KUALITAS KONTAK PERSONEL, KUALITAS PENGIRIMAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS KETEPATAN WAKTU, KUALITAS EMPATI) SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LOGISTIC SERVICE QUALITY; WEB DESIGN; CUSTOMER SATISFACTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 02:42 |
Last Modified: | 20 May 2022 02:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31475 |