THE INFLUENCE OF LOGISTIC SERVICE QUALITY AND WEB DESIGN TOWARD CUSTOMER SATISFACTION: A STUDY ON SHOPEE E-COMMERCE PLATFORM

SELLA RISTIANA (2022) THE INFLUENCE OF LOGISTIC SERVICE QUALITY AND WEB DESIGN TOWARD CUSTOMER SATISFACTION: A STUDY ON SHOPEE E-COMMERCE PLATFORM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (410kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PESATNYA PERKEMBANGAN INTERNET DAN TRANSFORMASI POLA KONSUMSI MENDORONG KONSUMEN UNTUK BERALIH KE BELANJA ONLINE. PERSAINGAN ANTAR E-COMMERCE YANG SANGAT KETAT, MEMBUAT SETIAP PERUSAHAAN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK TERUTAMA KUALITAS LAYANAN LOGISTIK DAN DESAIN WEB. OLEH KARENA ITU, PENELITIAN INI BERFOKUS PADA FAKTOR-FAKTOR TERPENTING YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PLATFORM BELANJA ONLINE (E-COMMERCE) SHOPEE. MODEL KONSEPTUAL DITENTUKAN MELALUI ANALISIS LITERATUR DAN SKALA PENGUKURAN YANG DIKEMBANGKAN. DATA DIKUMPULKAN DARI SURVEI ONLINE DAN MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA UNTUK MENGANALISIS DATA YANG DIKUMPULKAN DAN MENGUJI HIPOTESIS PENELITIAN. TEMUAN PENELITIAN INI ADALAH SEBAGAI BERIKUT: PERTAMA, DIMENSI KUALITAS LAYANAN LOGISTIK SEPERTI KUALITAS KETEPATAN WAKTU, DAN KUALITAS EMPATI BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. SEBALIKNYA, KUALITAS KONTAK PERSONEL, KUALITAS PENGIRIMAN, DAN KUALITAS INFORMASI TIDAK ADA. KEDUA, DESAIN WEB MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. KETIGA, KUALITAS LAYANAN LOGISTIK YANG MELIPUTI LIMA DIMENSI (KUALITAS KONTAK PERSONEL, KUALITAS PENGIRIMAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS KETEPATAN WAKTU, KUALITAS EMPATI) SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LOGISTIC SERVICE QUALITY; WEB DESIGN; CUSTOMER SATISFACTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 02:42
Last Modified: 20 May 2022 02:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31475

Actions (login required)

View Item
View Item