IRVAN PRADANA (2022) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS (STUDI PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (624kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (205kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA YANG PERNAH BERBELANJA SNEAKERS VANS SEBANYAK DUA KALI DALAM SEPULUH BULAN TERAKHIR. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH PATH ANALISIS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA KESADARAN MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, PERSEPSI KUALITAS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, DAN SECARA SIMULTAN KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG.
KATA KUNCI : KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN MINAT PEMBELIAN ULANG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: BRAND AWARENESS, QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION AND REPURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 02:42 |
Last Modified: | 20 May 2022 02:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31478 |