ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS (STUDI PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA)

IRVAN PRADANA (2022) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS (STUDI PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (624kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SNEAKERS MEREK VANS. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA YANG PERNAH BERBELANJA SNEAKERS VANS SEBANYAK DUA KALI DALAM SEPULUH BULAN TERAKHIR. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH PATH ANALISIS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA KESADARAN MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, PERSEPSI KUALITAS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG, DAN SECARA SIMULTAN KESADARAN MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG.
KATA KUNCI : KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN MINAT PEMBELIAN ULANG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: BRAND AWARENESS, QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION AND REPURCHASE INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 May 2022 02:42
Last Modified: 20 May 2022 02:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31478

Actions (login required)

View Item
View Item