PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA

BUNGA VARADILA ANNISA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (734kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (612kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI MERUPAKAN PENELITIAN KUANTITATIF YANG BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH DARI E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION PADA JASA GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA. PADA PENELITIAN INI PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING.

PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN 200 SAMPEL RESPONDEN YANG BERUSIA MINIMAL 18 TAHUN DAN PERNAH MELAKUKAN LAYANAN GOJEK DIBIDANG TRANSPORTASI DAN PESAN ANTAR MAKANAN (GO-FOOD) MINIMAL 2 KALI DALAM 6 BULAN TERAKHIR DI KOTA YOGYAKARTA. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENYEBARKAN KUESIONER SECARA ONLINE YAITU MELALUI GOOGLE FORM. ALAT UNTUK PENGOLAHAN DATA PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN APLIKASI SPSS UNTUK WINDOWS. BERDASARKAN HASIL ANALISIS PADA PENELITIAN INI BAHWA E-SERVICE QUALITY TIDAK MEMBERIKAN PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP E-SATISFACTION, AKAN TETAPI E-SERVICE QUALITY BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP E-SATISFACTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, E-SATISFACTION, GOJEK.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 21 May 2022 06:38
Last Modified: 21 May 2022 06:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31482

Actions (login required)

View Item
View Item