ANNISA ULFAH (2022) PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI, MOTIVASI KERJA, DAN SKALA USAHA TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PADA PELAKU UMKM DI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (637kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab I.pdf
Download (523kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (454kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (614kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (903kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (532kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI, MOTIVASI KERJA, DAN SKALA USAHA TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PADA PELAKU UMKM DI KABUPATEN SLEMAN. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH PELAKU UMKM YANG BERLOKASI DI KABUPATEN SLEMAN. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 100 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONVENIENCE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH SMART PARTIAL LEAST SQUARES (PLS). BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA PENGETAHUAN AKUNTANSI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI, MOTIVASI KERJA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI, SKALA USAHA BERPENGARUH POSITIF DAN TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | USE OF ACCOUNTING INFORMATION, ACCOUNTING KNOWLEDGE, WORK MOTIVATION, BUSINESS SCALE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 May 2022 02:32 |
Last Modified: | 20 May 2022 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31497 |