PENGARUH WEBSITE DESIGN, E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA BEDUKMUTU

NIKEN DWI UTARI (2022) PENGARUH WEBSITE DESIGN, E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA BEDUKMUTU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGGUNAAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA BELANJA ONLINE BERHASIL MENIMBULKAN BERBAGAI PERILAKU KONSUMEN SEPERTI E-LOYALTY. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH WEBSITE DESIGN, E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA BEDUKMUTU. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 211 RESPONDEN DENGAN METODE NON PROBABILITY SAMPLING DAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH UJI PENGARUH DENGAN METODE PENGUJIAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM), DIDUKUNG DENGAN PROGRAM AMOS VERSI 22.0
HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA DELIVERY EFFICIENCY, WEBSITE DESIGN, ONLINE SECURITY DAN ONLINE PRIVACY MEMILIKI PENGARUH LANGSUNG YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP E-LOYALTY. HASIL MENUNJUKAN E-SATISFACTION DAN E-TRUST SECARA TIDAK LANGSUNG MEMEDIASI HUBUNGAN DELIVERY EFFICIENCY, WEBSITE DESIGN, ONLINE PRIVACY DAN ONLINE SECURITY TERHADAP E-LOYALTY.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: WEBSITE DESIGN, DELIVERY EFFICIENCY, PRIVACY, SECURITY, E-TRUST, E-SATISFACTION, E-LOYALTY.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 25 May 2022 02:54
Last Modified: 25 May 2022 02:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31525

Actions (login required)

View Item
View Item