SALMA DALILA TAUFIQOH (2022) ANALISIS PENGARUH RANTAI PASOKAN WISATA RELIGI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA MAKAM SUNAN KUDUS JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH RANTAI PASOKAN WISATA RELIGI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA WISATA MAKAM SUNAN KUDUS JAWA TENGAH DENGAN SAMPEL SEJUMLAH 100 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YAITU DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER YANG DISEBAR MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN ADALAH SPSS VERSI 23.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA RANTAI PASOKAN WISATA RELIGI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, RANTAI PASOKAN WISATA RELIGI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGINIFIKAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, RANTAI PASOKAN WISATA RELIGI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, DAN KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
Dosen Pembimbing: | PUNANG AMARIPUJA, S.E., S.T., M.I.T. and FAUZIYAH, S.E., M.SI. | NIDN0012107001, NIDN0505057102 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | RANTAI PASOKAN WISATA RELIGI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:54 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |