MUHAMMAD AZZAKI H. (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY ONLINE PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh brand ambassador dan korean wave terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian (survey online Pada Konsumen Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS for Windows. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis jalur, analisis sobel, uji signifikansi parameter individual (Uji t). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, korean wave berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi citra merek, korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi citra merek.
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, DRA., M.SI. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | BRAND AMBASSADOR, KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:54 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31633 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |