MUHAMMAD AZZAKI H. (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY ONLINE PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (391kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (634kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (93kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (283kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh brand ambassador dan korean wave terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian (survey online Pada Konsumen Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS for Windows. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis jalur, analisis sobel, uji signifikansi parameter individual (Uji t). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, korean wave berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi citra merek, korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND AMBASSADOR, KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:54 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31633 |