PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY ONLINE PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

MUHAMMAD AZZAKI H. (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY ONLINE PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh brand ambassador dan korean wave terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian (survey online Pada Konsumen Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS for Windows. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, analisis jalur, analisis sobel, uji signifikansi parameter individual (Uji t). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, korean wave berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi citra merek, korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND AMBASSADOR, KOREAN WAVE, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:54
Last Modified: 23 May 2022 07:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31633

Actions (login required)

View Item
View Item