THE EFFECT OF ORGANIC PRODUCT INVOLVEMENT, AFFORDABILITY, AND REGIONAL PRODUCT IDENTITY ON BEHAVIORAL INTENTION OF ORGANIC PRODUCT

ISTIFIYA'U IHSANIAH EKA Y (2022) THE EFFECT OF ORGANIC PRODUCT INVOLVEMENT, AFFORDABILITY, AND REGIONAL PRODUCT IDENTITY ON BEHAVIORAL INTENTION OF ORGANIC PRODUCT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (825kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI KETERLIBATAN DAN KETERJANGKAUAN PRODUKORGANIK TERHADAP NIAT PERILAKU, DENGAN EFEK MODERASI IDENTITAS PRODUK REGIONAL.TINJAUAN LITERATUR STUDI INI BERFOKUS PADA KETERLIBATAN PRODUK ORGANIK DAN KETERJANGKAUAN PADA NIAT PERILAKU DAN MENGEKSPLORASI EFEK MODERASI DARI IDENTITAS PRODUK REGIONAL. METODOLOGI, RESPONDEN ADALAH WARGA NEGARA INDONESIA YANG PERNAH MEMBELI PRODUK SENSATIA BOTANICAL. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN SAMPEL SEBANYAK 182 RESPONDEN YANG TELAH DITENTUKAN MENGGUNAKAN TEKNIK NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN PENULIS ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 22. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN, VARIABEL KETERLIBATAN PRODUK ORGANIK DAN KETERJANGKAUAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP NIAT BERPERILAKU. IDENTITAS PRODUK DAERAH SEBAGAI MODERATOR JUGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL HUBUNGAN KETERLIBATAN ORGANIK DAN KETERJANGKAUAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ORGANIC PRODUCT INVOLVEMENT, AFFORDABILITY, REGIONAL PRODUCT IDENTITY, AND BEHAVIOR INTENTION. KETERLIBATAN PRODUK ORGANIK, KETERJANGKAUAN, IDENTITAS PRODUK REGIONAL, DAN NIAT PERILAKU.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:40
Last Modified: 23 May 2022 07:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31665

Actions (login required)

View Item
View Item