ISTIFIYA'U IHSANIAH EKA Y (2022) THE EFFECT OF ORGANIC PRODUCT INVOLVEMENT, AFFORDABILITY, AND REGIONAL PRODUCT IDENTITY ON BEHAVIORAL INTENTION OF ORGANIC PRODUCT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (825kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (594kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab I.pdf
Download (200kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (573kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (869kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (508kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (927kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (494kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI KETERLIBATAN DAN KETERJANGKAUAN PRODUKORGANIK TERHADAP NIAT PERILAKU, DENGAN EFEK MODERASI IDENTITAS PRODUK REGIONAL.TINJAUAN LITERATUR STUDI INI BERFOKUS PADA KETERLIBATAN PRODUK ORGANIK DAN KETERJANGKAUAN PADA NIAT PERILAKU DAN MENGEKSPLORASI EFEK MODERASI DARI IDENTITAS PRODUK REGIONAL. METODOLOGI, RESPONDEN ADALAH WARGA NEGARA INDONESIA YANG PERNAH MEMBELI PRODUK SENSATIA BOTANICAL. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN SAMPEL SEBANYAK 182 RESPONDEN YANG TELAH DITENTUKAN MENGGUNAKAN TEKNIK NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN PENULIS ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 22. BERDASARKAN HASIL PENELITIAN, VARIABEL KETERLIBATAN PRODUK ORGANIK DAN KETERJANGKAUAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP NIAT BERPERILAKU. IDENTITAS PRODUK DAERAH SEBAGAI MODERATOR JUGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL HUBUNGAN KETERLIBATAN ORGANIK DAN KETERJANGKAUAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ORGANIC PRODUCT INVOLVEMENT, AFFORDABILITY, REGIONAL PRODUCT IDENTITY, AND BEHAVIOR INTENTION. KETERLIBATAN PRODUK ORGANIK, KETERJANGKAUAN, IDENTITAS PRODUK REGIONAL, DAN NIAT PERILAKU. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:40 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31665 |