BUDI HANDOKO (2022) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN WISATA HALAL DI LAMPUNG (STUDI KASUS : PANTAI KELAGIAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (810kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Bab I.pdf
Download (337kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (521kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (586kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (494kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (345kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Adanya konsep halal yang dipakai di suatu pariwisata dapat membuat wisatawan yang berkunjung ke suatu tempat wisata merasa nyaman. Konsep halal dalam hal ini berkaitan dengan cara pariwisata memberikan fasilitas infrastruktur tempat ibadah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara brand halal, biro perjalanan dan transportasi, objek daya tarik wisata, sumber daya manusia terhadap minat kunjung pariwisata di pantai kelagian. Jenis penelitian yang di gunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 responden yang berkunjung di pantai kelagian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara brand halal, biro perjalanan dan infrastruktur, objek daya tarik wisata, sumber daya manusia terhadap minat kunjung pariwisata di pantai kelagian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HALAL BRAND, TRAVEL AND TRANSPORTATION AGENCY, TOURIST ATTRACTIONS, HUMAN RESOURCES AND VISITING INTERESTS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:26 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31703 |