IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA ERA NEW NORMAL DI KAPANEWON SRANDAKAN

PRIHANTIKA SEPTI CAHYANI (2022) IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA ERA NEW NORMAL DI KAPANEWON SRANDAKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (932kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI MEMILIKI TUJUAN GUNA MENGETAHUI IMPLEMENTASI PELAYANAN PUBLIK PADA ERA NEW NORMAL DI KANTOR KAPANEWON SRANDAKAN. PADA ERA INI TERDAPAT SISTEM KERJA WORK FROM HOME. ADANYA SISTEM INI PASTILAH BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK YANG DIBERIKAN KARENA FAKTOR WAKTU, PROSES, SERTA LOKASI. WEBSITE SERTA WHATSAPP DIGUNAKAN SEBAGAI ALAT YANG DIGUNAKAN UNTUK KOMUNIKASI ANTARA PENERIMA SERTA PEMBERI PELAYANAN DI KANTOR KAPANEWON SRANDAKAN. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN DESKRIPTIF. TEKNIK DALAM PENGUMPULAN DATA DILAKSANAKAN DENGAN CARA WAWANCARA, OBSERVASI, SERTA DOKUMENTASI. ANALISIS YANG DIGUNAKAN SESUAI DENGAN DEFINISI OPERASIONAL DALAM PENELITIAN INI. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA SISTEM KERJA WORK FROM HOME MEMILIKI DAMPAK BAGI PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KAPANEWON SRANDAKAN, DAMPAK TERSEBUT DIANTARANYA ADANYA PENGURANGAN JAM PELAYANAN, PEMBATASAN ORANG DI DALAM RUANGAN SEHINGGA MASYARAKAT HARUS MENUNGGU DI LUAR RUANGAN. MESKI DEMIKIAN, KUALITAS PELAYANAN TIDAK MENURUN. MASYARAKAT TETAP MENDAPATKAN PELAYANAN DENGAN BAIK OLEH PEGAWAI, KARENA PROSES PELAYANAN BERJALAN SEPERTI BIASA, YANG MEMBEDAKAN HANYA LEBIH TAAT DALAM PENERAPAN PROTOKOL KESEHATANNYA. MASYARAKAT JUGA SADAR MENGENAI PROTOKOL KESEHATAN YANG PERLU DILAKSANAKAN. SARAN YANG DAPAT DIBERIKAN KEPADA KANTOR KAPANEWON SRANDAKAN ADALAH SUPAYA DAPAT MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN SECARA DARING MAUPUN LURING, HAL INI JUGA SEBAGAI BENTUK UNTUK MENGAJAK MASYARAKAT DALAM MEMANFAATKAN TEKNOLOGI YANG ADA. SERTA LEBIH AKTIF MENGAJAK MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF DALAM PROSES PELAYANAN DAN MENAATI PERATURAN PEMERINTAH.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF PUBLIC SERVICE, THE NEW NORMAL ERA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:23
Last Modified: 23 May 2022 07:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31711

Actions (login required)

View Item
View Item